Laman

Jumat, 30 Desember 2016

Bakti Sosial Sembako Murah dan Pakaian Pantas Pakai Dalam Rangka Ta'sis Ma'had Islam ke 74


Hiduplah Ma'had Islam...
Perguruan kita...
Lahir dengan kejayaan...
Karunia Tuhan....

Penggalan syair di atas adalah Mars Ma'had Islam. Lagu yang menggelorakan semangat, harapan dan pengabdian.

Pengabdian kepada Allah dengan semangat untuk mencerdaskan bangsa dengan harapan generasi penerus ini mampu menegakkan agama Allah di muka bumi ini.

Temans, alhamdulillah di bulan November yang lalu, Perguruan Ma'had Islam Pekalongan memperingati hari jadinya yang ke 74. Rangkaian kegiatan pun telah dipersiapkan. Mulai dari bakti sosial sembako murah dan pakaian pantas pakai, pasar jajan dan pentas seni, ziarah ke makan tokoh pendiri Ma'had Islam, pertandingan sepak bola persahabatan alumni vs guru dan karyawan Ma'had Islam, pawai ta'sis Ma'had Islam dan yang terakhir tanggal 8 November adalah upacara.

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang kegiatan Bakti Sosial Sembako Murah dan Pakaian Pantas Pakai yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu di lingkungan Sekolah Alam.

Kegiatan Bakti Sosial Sembako Murah dan Pakaian Pantas Pakai ini adalah kegiatan yang pertama dilaksanakan dalam rangkaian Ta,sis Ma'had Islam ke 74 ini. Bertempat di Kampus Sekolah Alam Ma'had Islam yang berada di jalan Truntum Krapyak Pekalongan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Oktober 2016. Jam 13.30 s/d selesai.

Alhamdulillah, meski ditemani rintik hujan namun kegiatannya berjalan lancar dan mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat sekitar sekolah alam.

Beberapa keseruan yang terjadi pada kegiatan Bakti sosial yang tertangkap kamera hape saya hehehe.... Let's check this out!

Warga sudah antri di depan gerbang
Langsung diserbu pakaian pantas pakainya
Dipilih... dipilih....
Paket sembako murah
Pembelian dengan kupon
Wah... untung berapa bu :D

Temans, semua keuntungan yang didapatkan dalam kegiatan ini akan digunakan untuk pembangunan gedung Kelompok Bermain Ma'had Islam yang baru.  Mohon doanya ya, semoga segera terealisasi dan berharap gedung yang baru akan membawa keberkahan. Amin....


1 komentar: