Laman

Senin, 04 November 2013

CHANNELKU DI YOUTUBE

Teh Cici Channel
Berawal dari rasa penasaran untuk membuat sebuah channel di youtube, saya mencoba mencari beberapa tutoraialnya. Alhamdulillah, setelah dipraktekkan akhirnya saya punya channel di youtube yang saya beri nama sama dengan blog saya yaitu "Teh Cici".

Channel sudah ada, selanjutnya saya bingung video apa yang akan saya upload (karena bayangan awal saya adalah rekaman dalam bentuk video.) Tapi saya akhirnya "ngeh" juga kalau ngga harus video rekaman. Bisa juga dengan windows movie maker.

Akhirnya saya coba vitur yang disediakan oleh youtube sendiri (youtube video editor). Selanjutnya saya mengupload window movie maker buatan saya yang mulai saya khusu kan ber-gendre keterampilan.

Teh Cici Channel
Rasanya seneng banged bila banyak yang berkunjung dan menonton. Semoga channel "Teh Cici" ini bermanfaat bagi teman-teman yang senang membuat keterampilan. Bagi teman-teman yang tidak sengaja menemukan postingan ini dan hobi membuat kerajinan tangan, silahkan mampir ke channel "Teh Cici" ya....

2 komentar: