Laman

Kamis, 24 Mei 2012

Proyek Guru-Guru KBMI

Congratulation untuk Bapak dan Ibu guru KBMI karena telah menyelesaikan dengan baik tantangan yang saya berikan, berupa "Proyek Puncak Tema Alam Semesta

Setelah kurang lebih tiga hari Bapak dan Ibu Guru mempersiapkan Puncak Tema Alam Semesta, mulai dari mencari ide, perencanaan, persiapan perlengkapan disertai presentasi dan adu argumen serta mendapat kritikan yang "cukup" pedas dari saya, akhirnya Puncak tema Alam Semesta dapat terselenggara dengan baik dan sangat memuaskan khususnya untuk Kakak-kakak Kelompok B. Bahkan mendapat applause yang meriah dari penonton wali murid TK.

Terima kasih Bapak dan Ibu guru untuk kerja kerasnya. Teruslah berkreasi, memberikan pembelajaran yang terbaik dan terinovatif untuk anak didiknya.

Kesibukan membuat alat peraga

Ombak, awan hitam, matahari dan awan biru

Alat peraga buatan Pak Ustadz 

Sosiodrama tentang proses turunnya hujan

Main Hujan-hujanan

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada:
1. Pak Ustadz sebagai Pimpinan Proyek kali ini selamat dan terima kasih sudah "tahan banting" saya evaluasi setiap tahap perkembangan proyeknya.
2. Ibu-ibu guru yang super sigap khususnya dalam pelaksanaan Puncak Tema ini.

2 komentar:

  1. Ajarin buat kaya gitu dunk mbak...

    selamat yaah untuk para Guruu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo main ke sekolah kami. Ini semua ide dan kreatifitas bapak dan ibu guru. Jadi mereka yang paling jago. Bagian saya hanya mengkritisi dan penyandang dana hehehe...

      Hapus