Laman

Sabtu, 11 Juni 2011

CURHAT







Postingan kali ini berupa curahan dan suasana hati saya saat ini. Entahlah… akhir-akhir ini banyak sekali yang harus dikerjakan. Maklum akhir tahun pembelajaran. Mulai dari acara perpisahan, menyiapkan hasil karya anak, pengisian rapot, festival Hari Anak Nasional dengan seabreg lomba-lomba untuk anak maupun untuk pendidiknya, ujian semester II untuk anak-anak didikku yang di SD, dan pamungkasnya adalah pembagian rapot yang insyaAllah akan dilaksanakan tangga 16 juni. 

Subhanallah…. Saat ini bukanlah masa-masa yang mudah. Bahkan di seperempat malam terakhir tak lupa saya  menyisipkan doa semoga Allah memudahkan semua urusan saya. Baik itu urusan di dunia maupun di akhirat. Berharap Allah selalu menemani dan membantu agar saya mampu menunaikan semua amanah yang ada. 

Pun saat ini, ketika saya dan teman-teman gagal dalam suatu urusan begitu banyak hikmah yang bisa kami petik hari ini. Semoga kegagalan di hari ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk semakin giat dan bersemangat untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Amin… Ah… maaf jika postingan kali ini membuat sahabat-sahabat semua bingung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar