Laman

Kamis, 05 Mei 2011

MAIN MAIN DAN MAIN


      
     Kegiatan di Play Group hari ini seru banget.  Yaitu balapan memindahkan kelereng dan balap bakiak.  Walaupun kemeriahannya sedikit berkurang karena cuaca pagi ini yang kurang mendukung. Hujan yang turun  merubah rencana bermain di out door menjadi in door. Tapi… tak apalah, ternyata anak-anak tetap antusias mengikuti kegiatan di hari ini. 
     Setelah berdoa, hapalan surat, absensi dan gerak badan, kegiatan yang pertama adalah balapan memindahkan kelerang. Melatih konsentrasi dan keseimbangan. Walau terlihat mudah, ternyata  ada beberapa anak yang kesulitan menjaga keseimbangan agar kelereng tidak jatuh.


     
     Kegiatan yang kedua adalah balap bakiak. Kegiatan ini juga tidak kalah seru dan penuh tantangan (bagi anak-anak tentunya). Mas Rasya yang berbadan paling besar sedikit kesulitan.  Namun perlahan tapi pasti, dia bisa menyelesaikan tantangannya. Wah… HEBAT untuk anak-anakku semuanya. Sebagai hadiahnya, setelah selesai mengikuti semua kegiatan, masing-masing anak  mendapat semangkuk cap cai lengkap dengan potongan bakso dan daging ayam. Hmmmm.... yummy ^______^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar