Selasa, 17 Juni 2014

Terlatih Tuk Patah Hati

Dan inilah "my song of this month". Judulnya Terlatih Tuk Patah Hati by The Rain feat Endank Soekamti. Hmmm... apa ya yang bikin lagu ini ngga bosen buat didengar??? (mikir...mikir...dan mikir...)
  • Pertama, video klipnya lucu. Apalagi pas nemu versi parodinya. Hahaha... ketawa terus deh. 
  • Yang kedua, musiknya asyik. Meski lirik lagunya sebenernya sih rada-rada galau, tapi tenang aja mendengarkan lagu ini ngga akan bikin galau justru malah bisa senyum-senyum. 
  • Ketiga, intinya lagu ini mengajak kita agar taft dalam menghadapi masalah, terutama masalah cinta hehehe...
Yang penasaran, nih bonusnya saya sertakan video klipnya yang versi parodinya. Happy watching and singing....



Aku sudah mulai lupa 
Saat pertama rasakan lara 
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi 
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuat ku smakin terlatih ohhh....

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti

Bertepuk sebelah tangan sudah biasa
Ditinggal tanpa alasan sudah biasa 
Luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak kudengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka  
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuat ku smakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti

Bertepuk sebelah tangan sudah biasa
Ditinggal tanpa alasan sudah biasa 
Luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti

Bertepuk sebelah tangan sudah biasa
Ditinggal tanpa alasan sudah biasa 
Luka itu pasti
Tapi aku tetap bernyanyi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar