Laman

Jumat, 22 Maret 2013

Bingkisan (Lagi) Dari Korea


Alhamdulillah... setelah sekian lama menanti, akhirnya kiriman hadiah dari Korea sampai juga di rumah. Dan semuanya sampai di rumah pada bulan Maret dan dalam waktu yang hampir bersamaan.

Kali ini saya memenangkan beberapa kuis yang diadakan oleh KBS World Radio. Hadiah yang pertama adalah satu paket mini album CN Blue terbaru. Isinya ada poster, cd, dan album berisi foto dan lirik lagu yang ada pada mini album tersebut. Hadiah ini saya dapat waktu saya saya mengikuti segmen surat curhat pada acara Bahana lagu Korea.

Hadiah selanjutnya adalah CD yang berisi kumpulan soundtrack drama KBS. Kalau yang ini saya dapat saat mengikuti segmen Anda Bertanya Kami Menjawab pada acara Jum'at Ceria.

Bingkisan ketiga berisi bolpen berwarna putih. Ini saya dapat karena saya mengikuti sayembara triwulan yang ada di website KBS World Radio.

Dan satu lagi, majalah bulanan KOREA. Setiap bulan saya selalu mendapat kiriman majalah ini secara gratis dan dikirim langsung dari Seoul.




Bagi temen-teman yang seneng banged sama sesuatu yang berhubungan dengan Korea, bisa bergabung di facebook  KBS World Radio Indonesian. Disini temen-temen bisa dapet info terbaru tentang Korea. Selain itu, kita juga bisa kirim-kirim salam dan request lagu yang jika terpilih akan disiarkan di KBS Radio langsung dari Seoul lho.

Selain melalui facebook, temen-temen juga bisa mengunjungi website KBS World Radio. Disini lebih lengkap lagi. Temen-temen bisa dapat informasi terbaru tentang politik, budaya, musik dan banyak hal tentang korea. 

Temen-temen juga bisa aktif berinteraksi lewat papan umum, bisa mengikuti sayembara triwulan, bisa ikutan segmen surat curhat, playlist 123 and soon. Dan... pastinya bisa dapat bingkisan seperti saya hehehe.... 

Ayo, yang hobi blogwalking... main aja ke website KBS World Radio (tapi sabar ya, saat ini situs KBS masih dalam perbaikan karena baru saja diserang hecker).

And finally... Jeongmal gamsahamnida untuk Producer Lee, Dj Hong, Dj Sani, Dj Bie, Dj Rain, Ibu Choi, dan Pak Suray. Love you all....

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Boleh.... Tapi bagi-bagi ceritanya aja ya hehehe....

      Hapus
    2. Annyeong hasimnika teh Cici:), apa kabar?. Saya baru mengunjunngi blog teh Cici lagi. Wah selamat ya dapat CD CN Blue. Oh ya teh Cici, gimana caranya buat dapat majalah dari Korea.net?. Saya sudah beberapa kali mencoba mendaftarkan diri di situs Korea.net dan sudah sukses teregristrasi dari bulan Maret 2013-sekarang. Tapi, sampai sekarang majalahnya tidak sampai ke rumah saya. Teh cici, mulai daftar dari kapan?

      Hapus
    3. Annyeong Lidya... Alhamdulillah baik. Makasih... tapi saya sudah lama sekali ngga berpartisipasi di KBS Radio.

      Saya langganan majalah Korea sudah sekitar 2 tahunan. Bahkan saya juga bingung karena setiap bulannya saya selalu dapat dua amplop, yg masing-masing berisi satu majalah yang sama.

      Waktu itu, saya registrasi di akhir bulan. Alhamdulillah di tengah bulan selanjutnya saya sudah langsung dapat kiriman majalahnya.

      Caranya ya spt biasa, buka website-nya trus klik di kolom korea magazine trus isi formulir dst.
      Majalahnya biasanya sampai di rumah sekitar tanggal 20-an tiap bulannya.

      Hapus
  2. selmet-selamet..yang penting makan-makan..heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin kan sudah makan kluban dan es campur Tadz...

      Hapus
    2. Ustdzh cici ternyata demen sm lagu korea y

      Hapus