Laman

Kamis, 27 Desember 2012

Hadiah-Hadiah Mungil dari Korea

Salut banget dengan negara yang satu ini. Mereka betul-betul serius dalam mempromosikan negaranya. Diantaranya adalah dengan mengadakan beragam kuis dengan beragam hadiah pula. 

Mulai dari hadiah yang sederhana seperti gantungan hp, buku sampai hadiah yang "wah" misalnya berlibur ke Korea selama satu minggu lengkap dengan akomodasinya. Korea Selatan memang tidak pernah setengah-setengah dalam melakukan hal apapun.

Dan rejeki bagi saya adalah saat saya mendapat kiriman-kiriman small packet yang dikirim langsung dari Korea. Dan, berikut adalah kiriman-kiriman dari Korea yang saya dapat periode November 2012 hingga Desember 2012.

1. Sebuah buku harian/ diary khas dari Korea.
Saya mendapatkan hadiah ini saat mengikuti sebuah kuis yang diadakan di Korean Tourism Organization (Indonesia)



2. Hadiah buku dan pena dari KBS World Radio karena mengikuti kuis yang diadakan di situs tersebut yang berkaitan dengan Discover Korea.



3. Kalender meja tahun 2013 dari KBS World Radio.
Hmmm... kalau hadiah yang ini saya benar-benar surprise. Karena saya memang tidak mengikuti kuis apapun. Tiba-tiba pertengahan bulan Desember ini, small packet berisi kalender meja sudah ada di rumah saya.



Alhamdulillah, semoga di tahun 2013 bisa mendapat hadiah yang lebih besar lagi. Misalnya berlibur selama dua minggu di Korea Selatan. Amin....99x.(ngarep.com hehehe...)

Jeongmal gamsahamnida untuk KBS World RadioKorea.netKorea Tourism Organization untuk semua hadiah mungilnya.


1 komentar:

  1. Expensive Gifts Koreans feel compelled to return with a gift of value. Green headwear, a gift with red writing indicates death.

    BalasHapus