Laman

Kamis, 16 Agustus 2012

Kiriman Dari Korea

Akhirnya kiriman yang saya tunggu-tunggu sampai juga di Pekalongan. Yups... kiriman hadiah dari KBS World Radio. 

Sudah hampir tiga bulan ini saya jadi pendengar setia KBS Radio. Hanya menjadi pendengar saja rasanya kurang seru. Saya mencoba untuk berpartisipasi dalam acara Survey Jumat Ceria, Mission-K, Pesan Untuk Kamu. Alhamdulillah... KBS mengapresiasi usaha saya. Dan... Inilah hadiah-hadiah unik yang dikirim langsung dari Seoul.

3 small packet

Kotak kado unik nan cantik

Menurut saya ini tusuk konde/ hair pin

crayon tapi mirip stabilo???

"Gantungan HP Couple with hanbok" Love it...

Cards

Keren-keren hadiahnya

Sukaaaaaaa semuanya...
Selain hadiah diatas, sebenarnya yang paling membahagiakan adalah saat pesan, atau request kita di bacakan di radio. 

Terima kasih untuk Dj Sani, Pd lee, Dj Hong, Dj Be, Dj Rain, Pak Suray dan Pak Mana serta semua kru KBS World Radio yang sangat perhatian kepada seluruh pendengar KBS.

감사함니다 KBS World Radio

8 komentar:

  1. bonekanya lucu,, yang pake baju khas korea..apa tuh namanya? lupaa..
    selamat ya Teh..bener2 niat banget hehehe,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Nisa. Iya niat banget. Karena ngga bisa ke korea... minimal cendramatanya bisa nyampe ke pekalongan hehehe...

      Namanya Hanbok :)

      Hapus
  2. Salam kenal teh cici, saya lydia dari Bogor. Saya juga pendegar KBS world radio tapi masih baru, kira-kira 1 bulan yang lalu. hadiahnya bagus terutama gantungan hp teddy bearnya. selamat:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Lidya... Salam kenal juga ya. Makasih sudah mampir kemari :)

      Iya gantungan hp-nya unik karena pake hanbok :)

      Hapus
  3. Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H. Saya masih baru belajar bahasa Korea, kalau saya ada pertanyaan, boleh minta bantuannya ga teh?. Saya lihat di menu blognya ada kelas bahasa korea, wah asyik dan beruntung apalagi songsaengnimnya orang korea juga. Apa sekarang masih berlanjut kelasnya?. Sayang di daerah saya masih belum ada tempat kursus bahasa korea:).

    BalasHapus
  4. Teh Cici, keep writing:)

    BalasHapus
  5. Met Lebaran juga Lidya...

    Di blog ini ada belajar bahasa Korea yang saya terima saat mengikuti Korean Class.
    Alhamdulillah gurunya dari korea. Tapi sekarang kelas bahasa koreanya sudah selesai karena sejak bulan Mei yang lalu, beliau sudah kembali ke korea.
    Tapi sayang sekali, karena jarang dipraktekkan... semuanya serasa menguap begitu saja :(

    InsyaAllah kalau ada yang bisa saya bantu, pasti akan saya bantu :)

    O'ya... kalau mau belajar huruf hangul, bisa main di http://www.youtube.com/watch?v=djB05a4ntQ4 InsyaAllah mudah untuk dipahami dan dipraktekan.

    Selamat Belajar Lydia....

    BalasHapus
  6. Ok teh, thanks link youtubenya, akan dicoba dilihat:)

    BalasHapus