Laman

Sabtu, 14 Juli 2012

Saengil Chukha Hamnida


Hari ini usia saya genap 32 tahun. Usia yang tak lagi muda. Bertambah usia berarti berkurang jatah hidup di dunia.

Tanggal 14 Juli ini, bertepatan dengan hari terakhir piket. Banyak sekali yang saya lakukan bersama teman-teman di sekolah. Pastinya beres-beres kelas dan menyiapkan semua keperluan penyambutan murid baru KBMI tahun ajaran 2012-2013.

Lumayan capek dari jam delapan pagi sampai sekitar jam setengah satu siang. Meskipun begitu, senang juga karena semua sudah beres. Baik itu yang berkaitan dengan kelas maupun program sekolah. Salut juga buat guru-guru yang semangat beberes dan bebenah.

Sesaat sesudah rapat saya tutup, Buk Dosen memberi saya sebuah kado cantik. Wah... makasih buk.



Bonus buat guru-guru yang sudah lelah bebenah kelas. Mari kita makan hehehe.. Hunting ayam goreng di Sari Raos.




Kejutan kedua dari keponakan-keponakan saya yang juga sudah menyiapkan kado buat saya. Soo sweeeeet.... makasih Hamdi... makasih Syifa....

Dan... Hadiah istimewa dihari ulang tahun saya kali ini adalah... Saya memenangkan sebuah lomba yang diadakan oleh KBS World Radio. Nama kegiatannya adalah MISSION-K. Alhamdulillah... tinggal menunggu kiriman hadiah dari Korea.
Oh... what a beautiful day :)

Terakhir... sebuah slide video  spesial buat guru-guru yang sudah bekerja keras untuk bebenah dan beberes kelas hari ini.


6 komentar:

  1. weiss,.....bonus special di hari yang special....hihihi :D

    dpt banyak hadiah, jd juara lomba,hmmm....prestasi yg pantas didapatkan oleh teh cici.
    hadiahnya tiket ke korea yaa buk,...ngikut donk... :D

    slidenya...tabs..mantabs....theme song'nya juga keren.....bsk distel yaa teh.... :)"

    eitss....mpe lupa..makasi unt makan siangnya...nikmat...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya sih tiket ke Korea PP (pengen bangeeeed). Tapi sayangnya bukan buk :)

      Padahal slidenya sudah saya kopi di fd. Tapi saking ruwetnya kegiatan di skull tadi sampaingga kepikiran buat nyetel slide nya ya...

      Hapus
  2. Aturnuhun teh .....cuman bisa ngasih selamat ulang tahun semoga ALLAH memberi yang terbaik untuk kita semua....sekalian mohon maaf lahir batin ustadzah ...kita sambut ramadhan dengan kata maafff dan memaaff kan .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih doanya Tadz.
      Ya...sama-sama mohon maaf lahir dan batin ya.

      Hapus
  3. eee...ada yang ultah rupanya.. otanjoubi omedetou gozaimasu.. semoga makin bermanfaat bagi banyak orang dan hidupnya semakin berkah ya...amiiin..
    selamat ya teh menang lombanya good job sister :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...amin...amin... Ariagato gozaimasu Nisa. Semoga doanya diijabah ya...

      Iya nih Alhamdulillah pengumumannya pas tanggal 14 juga. Semakin berasa spesial hehehe...

      Hapus