Laman

Selasa, 24 Juli 2012

Dua Majalah Gratis di Kamarku

Baru selesai beres-beres lemari buku sekaligus mencari buku dan catatan bahasa Korea. Baru "ngeh" kalau saya punya dua tumpuk majalah gratisan yang selalu hadir di kamar saya setiap bulannya dan sudah hampir satu tahun ini menemani saya.

Yang pertama adalah Majalah Korea. Majalah ini datang sebulan sekali (biasanya nyampe di rumah sekitar tanggal 15 tiap bulannya) Di kirim langsung dari Korea. Isinya macam-macam mulai dari politik, ekonomi, seni dan budaya, belajar bahasa korea sampai sajian khas Korea. Majalah ini menggunakan bahasa Inggris.

Salut buat negara Korea. Mereka berani merogoh kocek yang cukup besar untuk mempromosikan negara mereka salah satunya lewat majalah ini.

Saya mendapat majalah Korea ini setelah mengisi form yang terdapat di sebuah situs korea. Hanya mengisi nama dan alamat. Beres deh :)


Yang kedua adalah Majalah Embun. Saya mendapat Majalah Embun ini setelah bergabung dengan "Sedekah Subuh" yang dikelola oleh sebuah lembaga pengelolaan zakat LAZIS JATENG. Majalah ini hadir tiap bulannya bersama dengan sebuah tempat kencleng.

Konten majalahnya cukup bagus. Membahas seputar permasalah sehari-hari, tanya jawab masalah keagamaan, Seputar keluarga dan buah hati. Ngga kalah dengan majalah islami lainnya. Gaya bahasanya ringan dan mudah dipahami. 

Salutnya, majalah ini banyak mengalami kemajuan-kemajuan. Awalnya majalah Embun yang saya terima pada bulan Juli tahun 2011 ini hanya berisi sekitar 50 halaman. Namun sampai edisi Juli 2012 yang ada di tangan saya ini sudah berisi 108 halaman. Alhamdulillah... berarti saat ini sudah banyak yang bergabung dengan LAZIS JATENG.


Hm... jadi berfikir untuk mencari gratisan yang lainnya hehehe...

1 komentar:

  1. hehehe.....manfaat ngenet yg positiv yaa teh.
    share link untuk dapetin majalahnya teh biar tambah manfaat...hihihi

    BalasHapus