Rabu, 27 Juni 2012

Bertemu Takoyaki dan Okonomiyaki (Lagi...)



Bandung Senin, 25 Juni 2012
Setengah loncat-loncat kegirangan saat tidak sengaja menemukan jajanan khas Jepang ini di depan pintu gerbang Masjid Salman ITB. 

Terakhir makan takoyaki saat liburan tahun lalu di Jogja. Itupun ngga sengaja nemu kedai "TUAN MUDA" di jalan Kapten Tendean sewaktu hunting makan malam.

Berbeda dengan menu takoyaki di kedai TUANMUDA yang memiliki beberapa varian diantaranya, gurita, salmon dan apalagi ya...(saya lupa hehehe). Takoyaki di depan Masjid Salman ITB ini hanya menjual takoyaki dan okonomiyaki original gurita.

Seporsi takoyaki dan seporsi okonomiyaki saya pesan. Lumayan, perporsinya sepuluh ribu rupiah. Ngga bikin kantong jebol tapi cukup mengenyangkan.

Takoyakinya dibolak-balik supaya ngga gosong :)

Okonomiyaki on process

Itadakimasu...

2 komentar:

  1. asik yaa.. murah banget itu, takoyaki pake gurita seporsi 10ribu.. di tempat saya makan sushi, ada takoyaki 105 yen *10ribuan dapet 5 biji, tapi guritanya kecil-kecil..
    enak nggak Teh? doyan? hihihii...

    BalasHapus
  2. Disini potongan guritanya kecil2 dan dikit bangeeeeeet.

    Untuk rasanya enak, cocok di lidah. Tp masih penasaran sama rasa original asli buatan jepang hehehe...

    BalasHapus