Laman

Kamis, 07 Juni 2012

12 Yang membuatku Berfikir

Sebelumnya saya sempat bingung juga saat dapat jatah tulisan berantai dari Fitrah. Waktu itu langsung meluncur ke blognya Seperti Kupu-Kupu

Penasaran baca postingannya yang judulnya Lanjutan 12-12-12. Onde mande... butuh beberapa menit untuk memahami maksudnya (maaf, walaupun saya nulis blog tapi saya mah kurang gaul hehehe...)

Ceritanya, saya kebagian tugas untuk menjawab 12 pertanyaan dari Fitrah. Tapi, kalau dilihat dari pertanyaannya sih, ada beberapa yang ngga bisa ngarang. Saya harus silaturahmi lagi ke blognya fitrah dan membaca beberapa postingannya. 

Dan, inilah 12 yang membuatku berfikir ^_____^

1. Apa yang terlintas dalam benak kalian jika kalian mendengar kata " Kupu- Kupu "?
Kalau dengar kupu-kupu langsung inget tepuk kupu-kupu. Begini bunyinya:

Tepuk Kupu-Kupu

Prok...prok...prok... Telur
Prok...prok...prok...Ulat
Prok...prok...prok...kepompong
Prok...prok...prok...Kupu-kupu 
(ada gerakannya. Tapi susah menjelaskannya dengan tulisan)

2. Menurut kalian apa yang sebaiknya kuperbaiki dari blog ini?
So far so good. Itu mah masalah selera. Tapi saya pribadi lebih suka blog yang backgroundnya berwarna lembut. Background warna putih cenderung membuat mata saya lebih cepat lelah (maklum sudah tua hehehe).

3. Postingan apa yang kalian paling sukai dari tulisan- tulisan ku ( Harus Memilih )?
Postingan yang judulnya "Di Balik Kesulitan Ada Kemudahan". Karena memancarkan aura optimisme hehehe...

4. Menurut Kalian Blogku bermanfaat tidak?
Pastinya bermanfaat. Untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

 5. Menurut Kalian Fitrah itu seperti apa orangnya?
Tebak-tebak buah manggis. Kalau salah tebak tidak boleh menangis hehehe... Bingung ngejawabnya. Karena belum pernah melihat orangnya walaupun hanya lewat foto. Sepertinya sih orangnya serius tapi friendly ^_____^

6. Bisa tidak kalian memberiku sebuah nasehat?

 7. "Senyum, Menangis, dan Diam", Bisa kalian memilih sikap apa paling membuat anda merasa tenang saat sedang marah atau kecewa, Jelaskan alasannya?
Lebih baik diam. Lalu keluar mencari makanan yang enak. Pulang ke rumah lalu tiduuuuuurrrrrr zzzzz...

8. Kalian suka tidak dengan diriku?
Na Joahe ^____^

9. Kalian itu sukanya tulisan yang seperti apa?
Saya suka tulisan dengan gaya bahasa yang ringan namun sarat ilmu.

10. Kalian tipe orang yang seperti apa sih? 
Keras kepala tapi baik hati.

11. Apa kalian suka risih melihat orang yang terlalu lebay?
Saya termasuk orang yang ekspresif dan lebay bila bersama anak-anak playgroup. Satu kebaikan yang mereka lakukan, saya akan memuji berulang-ulang. Karena anak-anak sangat suka pujian dan itu menimbulkan motivasi positiv untuk mereka.

Tapi kalau ditanya risih atau tidak melihat orang yang terlalu lebay jawabannya "NGGA" Setidaknya orang seperti itu bisa membuat kita tersenyum hehehe....

12. Apa yang sering membuat anda tersenyum? 
Banyak hal salah satunya mendengarkan celoteh anak-anak yang terkadang di luar dugaan kita.  

Alhamdulillah... beres sudah PR nya. Kira-kira dapet nilai berapa ya??? hehehe.... 
(Upppps... baru nyadar. Ternyata di blog saya juga ada kupu-kupunya...)

2 komentar:

  1. Assalamu'alaykum ^^

    Mba'e... Fitrah datang... Maaf terlambat :(

    OK.... Good job mbak'e ... ^^

    1. Wah,, penasaran bagaimna tuh tepuk Kupu - Kupu
    Nanti d ajar yah Mbak ^^
    2. Kalau warna biru bagaimana mbak??
    3. ^^
    Untuk sekarang kayaknya saya harus mambaca kembali isi postingan itu ^^
    4. Syukran mbak ^^
    5. ^^
    Serius yah??
    6. Syukran mbak ^^
    7. Hehehe ^^
    8. Artinya apa mbak??
    9. Aku juga suka ^^
    10. Mbak memang baiuk hati, cinta anak- anak, dan menginspirasi ^^
    11. Aku bisa membuat mbak tersenyum dong??
    Hahaha...
    12. Fitrah juga mbak ^^

    ............................
    Jawaban yang Fitrah suka.... Suka ^^

    Terima kasih mbak sudah menjawab 12 Pertanyaan dari Fitrah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam....

      Makasih sudah dikomentari. Iya nih... ini benar-benar 12 yang membuat saya berfikir. Kalau ada jawaban yang kurang berkenan mohon maaf yuaaaaa hehehe...

      Na joahe= saya suka

      Hapus