Kamis, 17 Maret 2011

NAIK KERETA API


Kutatap wajah-wajah ceria anak-anakku di Play Group. Semua senang dan riang. Bukan karena dapat hadiah ulang tahun. Melainkan hari ini mereka akan mengunjungi kantor pos dengan mengendarai kereta api. Weis… keren amat ya… ke kantor pos naik kereta api ^___^

Ini kereta api bukan sembarang kereta api. Kereta api ini bisa berjalan di jalan raya lho (ya iya lah. Ini salah satu alat transportasi modifikasi. Mobil yang dimodifikasi seperti  lokomotif. Kemudian di belakangnya diberi pengait untuk menarik gerbong).  

Hampir jam delapan, kereta api sudah terparkir di depan sekolah. Bahkan sempat membuat macet jalan sekitar sekolah. Sampai-sampai ibu kepala sekolah TK turut mengatur lalu lintas (he..he..he.. Maap ya buuuk… lagi-lagi Play group membuat ibu harus turun tangan). 

Selesai berdoa, absensi dan sedikit pengarahan dari kepala sekolah Play Group perjalanan siap dimulai. Untuk faktor keamanan masing-masing anak ditemani oleh seorang wali. 

Dan… Bismilahirrohmanirrohiim… Petualangan pun dimulai. Kereta dengan tiga gerbong berjalan pelan menyusuri  jalanan di kota Pekalongan diiringi nyanyian “naik kereta api…tut…tut..tut….”


2 komentar:

  1. tampak dpn....keliatan bagus jg yaa kereta'y....xixii

    BalasHapus
  2. Meriah... warna-warni... Jadi pengen naik lagi. he..he..he..

    BalasHapus