Laman

Rabu, 08 Agustus 2012

Postingan Tidak Penting 2.

Edisi NGEDUMEL

Pengen meluapkan kekesalan dan kejengkelan serta uneg-uneg yang terpendam.

Berawal dari sebuah lomba. Lomba yang menuntut saya harus begadang selama beberapa hari. Bahkan hanya tidur tiga jam tiap harinya. 

Meski telah usai, tapi lomba tersebut membuat saya semakin tidak menyukai posisi saya sekarang. Rasanya melelahkan. Lelah fisik maupun lelah fikiran. Berangkat awal, pulang akhir (nasib...).

Bahkan selesai lomba, yang lain sudah santai, saya masih saja berkutat dengan tumpukan nota dan kuitansi tengan wujud beraneka rupa tulisan dan coretan.

Pastinya semua itu membuat saya lebih sensitif. Dan satu hal lagi yang membuat saya semakin kesal (sebelumnya saya tidak pernah mempermasalahkan hal ini. Tapi entahlah... saat ini semua hal bisa membuat saya tersinggung) yaitu saat penghasilan anak buah lebih besar dari pimpinannya.

Satu kalimat yang saya tak ingin menahannya adalah... I hate my position.
 "Balikin oh...oh... balikin masa mudaku yang dulu lagi..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar