Laman

Senin, 19 Maret 2012

Manasik Haji Kakak-Kakak TK

Hari ahad, 18 Maret kemarin suasana sekolah terasa sepi. Hal ini karena Kakak-kakak TK sedang mengikuti manasik haji di lapangan Alun-alun kota Pekalongan. 

Saat berangkat ke sekolah, sebetulnya saya ingin sekali mampir ke alun-alun untuk memotret miniatur Ka'bah. Namun harus saya urungkan niat tersebut karena saya harus bergegas menuju sekolah. 

Tiba di sekolah, senang rasanya melihat ibu-ibu guru TK yang mengenakan busana putih-putih, bersiap menuju Alun-alun. Suasananya berasa bener-bener seperti hendak mengantar jamaah haji. 

Sebelum mereka berangkat, saya menyempatkan diri untuk jeprat-jepret. Beruntung ada Miss Meme yang selalu bersedia untuk saya jadikan model hehehe.....

Miss Meme, Syifa dan Ustadzah Mumtaz

Tes...tes...tes.... Tampak samping ^_____^
Saat pulang sekolah saya sengaja lewat jalan di depan alun-alun. Beruntung, ternyata acara manasik haji belum berakhir. Masih ada beberapa TK yang sedang manasik. 

Bergegas saya parkir motor saya di samping Plaza Pekalongan. Lalu saya segera menuju lapangan. Jeprat-jepret sepuas hati (meski ngga tahu yang saya foto itu rombongan dari TK mana saja. Pokoknya foto aja hehehe...)

Dan ini foto-fotonya....

Labbaik Allah Humma Labbaik...

Jamaah haji kloter terakhir hehehe...

Meski sudah tengah hari, mereka tetap semangat. Saluuuuuut!!!

Adik ini baik banget mau saya foto ^_____^

Ini miniatur-nya apa ya??? Maqom Ibrahim kah???

Miniatur Ka'bah. Berharap semoga bisa mengunjungi Ka'bah yang asli amin....

2 komentar:

  1. wah...jd jg hunting ft...skalian nikmati pecel solo dpn pendopo.....heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya jadi dong buk... Tapi saat itu saya ngga kepingin pecel solo. Saya cuma pengen kamera nikon D5000 yang di bawa mas2 tukang foto yang berseliweran di sekeliling saya. Hadeeeeeeehhhh... ngidam.com hehehe...

      Hapus