Laman

Senin, 21 Maret 2011

AZUKI CHAN



AZUKI CHAN adalah salah satu kartun favorit  saya. Dulu ditayangkan di TV 7. Kalau dilihat dari tampilannya sih mungkin sedikit kurang menarik. Jalan ceritanya aneh, unik dan lucu tapi itulah yang membuat saya semakin suka ^___^ Kartun ini bercerita tentang seorang murid SD kelas 5 yang bernama Azuki. 

Pada suatu hari, di sekolah Azuki ada murid baru pindahan dari Amerika. Namanya Yunosuke. Yunosuke itu keren, cerdas dan jago olah raga. Baru beberapa hari di sekolah ia sudah jadi idola murid perempuan. Salah satunya bernama Yoko. Yoko itu cantik, borju tapi sombong. Kalau ada Yunosuke, dia bakal caper bangets. Tapi anehnya Yunosuke ngga suka sama Yoko. Dia lebih care sama Azuki. Yunosuke selalu ada untuk Azuki (ck...ck...ck...)

Ceritanya bertambah seru dengan hadirnya teman-teman Azuki yang karakternya berbeda-beda. Ada Kaoru yang kalem dan anggun. Jidama yang tomboy dan doyan banget berantem. Momomi sang ketua kelas yang bijaksana. Dan Ken, yang jail dan senang ngerjain Azuki (padahal dia naksir Azuki…)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar